Iseng Menghasilkan di Ipanelonline Indonesia

Posted by adhiwahyudy on Friday 7 December 2012

Ipanelonline adalah situs web mengenai survey yang membayar anggotanya ketika melengkapi survey yang ditujukan kepada membernya.

Isi survey yang ditujukan ke kita menggunakan bahasa indonesia, jadi kita akan dengan mudah menyelesaikannya, dalam sehari kalau kita rajin mungkin kita bisa mendapatkan 3-6 survey, yang ketika kita menyelesaikannya, ipanel akan memberikan poin.
Rata-rata dalam menyelesaikan 1 survey kita bisa diberi poin yang beragam dari 700 ~ 3000 poin.

Untuk penukaran poinnya beragam, minimal 2000 poin untuk Rp. 20.000 sampai dengan 30000 poin untuk nilai Rp. 300,000, yang bisa tarik langsung ke paypal kita yang paling mudah. Untuk saya sendiri ketika poin saya sudah mencapai 2000, saya langsung tarik (takut hangus) ke paypal saya.

Itulah sedikit gambaran tentang apa itu ipanel, dan rasanya belum pas kalau saya belum memperlihatkan bukti pembayarannya, nah di bawah ini saya tunjukan buktinya, yah walaupun gak banyak tapi lumayanlah dari pada bengong, mending isi survey dan nyari recehan.

Screenshoot nya :


Nah gimana, walaupun kecil ataupun recehan tapi asyik khan hehe...

Gimana tertarik khan? untuk menjadi membernya gampang kok :
1. Harus punya paypal tentunya, yang belum punya paypal bisa langsung daftar DISINI
2. Registrasi sebagai pengguna baru, bisa daftar DISINI

Nah selamat berburu recehan dolar deh.



{ 0 comments... read them below or add one }

Post a Comment